Kamis, 25 Oktober 2012

gta san andreas misteri hafiz blog

ya saya game yg satu ini banyak yg meminati yaitu gta san andreas game asal buatan rock nork ini banyak yg meminati dan satu satunya game terkenal di dunia, tetapi game ini jg ada misteri nya loh!!!!!!! yaitu sebagai yg saya temui di gta san andreas saya ini dia.
ya ini adalah big foot saya temui di sady creek yah begitu lah tulisannya banyak yg mengaku bahwa ini hanyalah mod belaka tetapi saya tidak mod lohhhh!!!!!!2@@@###$.
yg satu ini adalah misteri terbaru yg di aku temui hanya saya saja baru yg menemuinya ,waktu itu saya mau mencari jackson ternyata aku malah temuin ini,yg ini aku beri nama ficktor
yg ini samara dah banyak yg nemuin aku baru ketemu waktu aku cari cari akhirnya ketemu jg asyikkk!!!!!!!!!!!!!!!!!!
yang ini misteri jg aku tak tahu ini ntah kenapa tetapi pohonnya bisa terbang aneh kan?
yg ini adalah hantu ibunya cj yg sudah meninngal ntah kenapa arwahnya bergentayangan hihihihi jd serem aja ya?
kalo ini namanya leather face banyak org bilang mereka ini zombie
yg ini namanya pigsy yg ini udah aku jadiin gang y gak ganas lg udah jinakk!@@@@!!!! sorry y kalau segitu saja karena hanya itu yang aku temui yah aku sih sibuk trus klo udah ketemu lg misterinya aku masukindeh

2 komentar: